November 3, 2010

Wishes list for this year!

Mendadak gue pengen banget ngomongin tentang hal yang ingin dilakukan tapi belon kesampaian. Itu sepertinya topik yang cocok buat menyegarkan pikiran yang sudah capek dan butek karena dipake kerja sepanjang taun. Waktunya tepat sekali, karena tanpa sadar tau-tau udah bulan November aja gitu. Merem melek dikit juga udah abis taun 2010 yang fenomenal ini. Padahal kayaknya gue belon ngapa-ngapain! Masih banyak keinginan yang cuma jadi cita-cita semata. Lagipula katanya manusia perlu punya semacam wish list biar ada semangat untuk berusaha. Jadi demi semangat berjuang gue, inilah wish list untuk sisa hari di 2010 ini. Isinya lima aja kali ya, kebanyakan keinginan juga gak baik kayaknya. Wishes list gue sampai akhir taun ini adalah:

1. Gue pengen ke Carita. Sebenernya gue pengen ke pantai sih. Berhubung Pantai Mutiara dan Ancol gak bisa memuaskan dahaga gue akan pantai, dan Bali’s too faraway for now dan Bali itu jatah hura-hura taun depan bareng ibu-ibu arisan, maka jatuhlah pilihan ke Carita. Dan karena itulah gue ribuan kali berdoa demi tidak meletusnya si Anak (atau Cucu atau Cicit sih?) Krakatau, karena gue pengen ke sana sebelon taun ini abis. Please, please berhenti dong pergerakan lempeng bumi biar ga ada gunung yang meletus lagi.

2. Gue pengen piknik. I’ve found the perfect place. I’ve had the perfect partner. The problem is to find the event. Gue udah gak sabar buat nyiapin pernak-pernik piknik kayak taplak kotak-kotak merah putih, tikar, keranjang rotan, the right food, the right drink, summer dress, wedges…(loh kok jadi ngaco?). Pokoknya, begitu ada waktu santai dan cuaca baik, let’s picnic!

3. Gue pengen pergi berkelana keluar kota (dan maksudnya keluar kota itu yang agak jauh), kayak tamasya kecil-kecilan while driving my own car, yay! It is exciting, isn’t it, isn’t it? All the freedom, it’s like having a power about your own fate. Hahaha okay, that’s too much. Intinya gue pengen liburan sih arghhhh…

4. Gue pengen makan makanan India. Aneh ya? Mungkin lo bakal bilang, ‘makan aja susah amat sih.’ Tapi buat gue memutuskan buat makanan India adalah keputusan yang besar dan perlu dipertimbangkan masak-masak. Pasalnya, gosipnya makanan India tuh super pedes dan baunya nyengat. Dan gue gak bisa makan pedes, sama sekali. Menyedihkan. But I really want to try it. So, sebelon taun ini abis, gue bakal pergi ke restoran India dan makan makanan ala India. And if you read this, boyfriend, yes, you, you’re going to accompany me! Ha! I know you hate curry, but of course you are not going to let me eat alone in the middle of Indian resto, right? *winkwink*

Okay, now I’m stuck. At least I need to decide one wish to do before this year’s over. And I couldn’t decide which wish to do. Maybe costume party? Or maybe get drunk? Or sexy red high heels? Erghhh I can’t decide what I want most for this year. Kebanyakan mau sih! Don’t worry, my blog, I owe you one thing to do!

Andddd aaahhhhh! I think I’ve found it! My last wish for this year! Dan pilihannya jatuh kepada…

5. Gue mau ngehias pohon natal! Heahahahaa, I know that’s weird. Tapi faktanya, dari kecil, gue gak pernah ngehias pohon natal. Dan sumpah gue pengen banget ngehias pohon natal. Atau seenggaknya ngebantu orang ngehias pohon natal. Atau ada di ruangan dimana orang lagi ngehias pohon natal. Bahkan ngelihat dari jangkauan 5 meter aja udah cukup buat gue (sementara). Ini kayak obsesi masa kecil yang gak kesampean. Tiap tahun kalau udah mau natal, gue selalu obsesi sama toko yang ngejual dekorasi natal. Gue bisa berdiri berjam-jam sambil senyum-senyum ngelus si hiasan natal yang dijual disana. Mungkin gampang lo bilang ‘beli aja susah amat sih’ tapi budaya pohon natal emang gak pernah ada di rumah gue. Dan kalo beli sendiri paling gue bisanya beli yang kecil (because that christmas tree and the decorations is so damn expensive). Padahal gue pengennya yang gede gitu, arghh christmas tree is so beautiful.

Okay, melenceng. Intinya, kira-kira itulah keinginan terpendam gue yang semoga bisa gue lakuin semuanya sebelon tahun ini berakhir. I’m so excited to do all of those things. And I’ll tell you the story about all of it later whether I success or not to do all of those things.

Brb, loves!

0 comments:

Post a Comment