January 28, 2011

Sebal

Gue pengen nulis. Udah lama banget pengen nulis something, yang idenya dari tak ada menjadi ada, dari ada menjadi tiada lagi. Tapi apa daya, jadwal sialan ini mulai nyekek gue. Mungkin ini baru masa penyesuaian, yang jelas sih waktu gue abis aja gitu, penuh dengan kegiatan kecil-besar-penting-tak penting lainnya.

Jadi kalau dirinci, kegiatan gue, selama minggu ini khususnya, terdiri dari kegiatan:
Senen - minjem buku di perpus, kelas seharian, nyiapin materi rebo, ngelayat.
Selasa – ngerjain itungan ekmen sampe gila dan stuck di nomer 18.
Rebo – kelas, sidang full day, dan masih lanjut ngerjain ekmen, kali ini dengan sedikit pencerahan bahwa cara gue ternyata gak salah. Ternyata gue gak bego, seperti yang selalu ditekanin ama seseorang.
Kamis – berusaha ngerjain tugas 10 thou bc (dan Alexander sih, tp br 45 menit gue udh nyerah nontonnya) dan syukurlah, akhirnya kelar si 10 thou bc (biar Alexander dikasi ke orang lain aja hahaaa).
Jumat – clueless soal homework spbu. Siapa nih yg bakal ngerjain??
Dan voila, udh mau senen lagi aja gituuuu…

Super dang!
Jadi intinya sekarang ini emosi gue cuman ada diujung kuku aja. Grrrr you better not disturbing me with anything unimportant.

0 comments:

Post a Comment