December 9, 2010

Pengobatan tahap lalu

Oke. Cukup kali ya penelitian tentang erha-nya. Gue udah kayak maniak aja browsing buat nyari review tentang si dokter manis yang gue datengin, plus browse tentang obat oralnya, seklaigus browse tentang obat pakenya sekalian. Ditambah data harganya dan lainnya. Penelitiannya bukan karena gue mau berobat. Tapi karena sudah terlanjur berobat. Bukan ke erha langsung, tapi ke dokter manis mantan brand manager erha. Ternyata obat yang dia kasih punya nama dan reaksi yang sama kayak erha (kalau baca di forum-forum yang ada). Walau gue nemu ni dokter kebetulan, gue anggep bukan sekedar coincidences deh. Moga-moga takdir ketemu ama dia membuahkan hasil baik buat si penyakit muka gue yang berkepanjangan dan mengganggu.

Gue dikasi segunung obat oles dan obat minum. Plus katanya ada tindakan juga nantinya. Dan obatnya keras banget. Asli muka gue jadi kayak anak abege puber, penuh jerawat kecil-kecil merah mengerikan. Bukannya membaik malah semakin parah. Kulit kering dan perih. Bibir pecah-pecah. Rambut gue rontok. Dan kalau baca di forum, bakal bikin mimisan atau gagal ginjal kalau kelamaan. Bahkan gak boleh hamil dalam jangka waktu sekian waktu meminum obat ini. Oke, sebulan gitu gak kelamaan kan? Serem gak sih bacanya. Sampai berpikir apa gue stop aja ya minumnya. Gue sampe nanya berkali-kali ama si dokter baik. Mengganggu dia sepanjang ada pertanyaan. Bertanya-tanya dalam hati. Menimbang apa mending gue stop aja. Tapi kadung udah mahal dan emang gosipnya reaksinya demikian.

Ini semua gara-gara alergi menyebalkan yang mungkin hukuman buat kenakalan gue. pasrah deh kalo udah gitu.

Makanya sabar deh. Moga-moga aja sembuh, dan moga-moga gak lama sembuhnya. I believe in you, doc!

2 comments:

amadea said...

haduh nya, gw baru baca sampe segitunya, sampe rambut rontok segala (eh ini coincidences aja ato efek erha juga?). smoga cepat sembuh ya! minum yang banyak, jaga makanan dari maakanan2 berlemak dulu dehh..

Vanya Alessandra said...

masih efek obat de, jadi gosip kalo obatnya keras sih bener tuh. kalo udah kelar gue detoks kali ya buat ngeluarin racun huhuhu...

amin *hugs*

Post a Comment