March 30, 2010

Soft Opening

Welcome to my blog (akirnyaaa)

Udah lama banget sejak terakhir kali nulis di blog kayak begini, apalagi ditambah blog yang dulu terminated gara-gara lupa id and password. Finally memutuskan untuk membuat yang baru karena: Pertama, bosen ditanyain sama beberapa temen gue, yang punya teori kalau orang suka baca pasti suka nulis juga (Vin, Dea, gue buat nih akirnya), dan Kedua, komputer dan email gue mulai muak menampung file tulisan yang ditulis di saat-saat paling low, skeptis, dan saat-saat emosional lainnya dalam hidup gue.

Sorry kalau blog ini berkesan seperti tak bertema. Sebenarnya emang ga ada tema jelasnya sih. Toh ini blog gue dan apapun yang mau gue masukin kesini itu bener-bener tergantung mood-swing gue. Maybe one day u’ll find my works here in poems. Or my writings about anything. Or maybe a feature. Or maybe my emotional-mental-breakdown writing. Or maybe a journal. I don’t know, anything, I hope you’ll be surprise when you read it. Gue tau banget cerita dan tulisan di blog gue ini sebagian pasti akan ga penting isinya, however, i really hope all of you can enjoy it.


Sincerely :)

2 comments:

amadea said...

hehehe..finally.. welcome aboard nya! waiting for your masterpieces :p (in writing and design hihi)

Vanya Alessandra said...

erghh, masterpiece? bercanda ya lo hahaha..

Post a Comment